Tentang Cewek Yang Suka Nonton Super Sentai

Ohayo minna.. Ohisashiburi.. *tiup tiup debu dan sarang laba laba
udah lama nih ini blog gak diupdate.. sering banget udah ada niat nulis tapi belum dapat idenya,, atau udah punya idenya tapi mood nya yang gak ada.. baiklahh,, mumpung sekarang sedang ada ide dan sedang dalam mood yang bagus juga untuk nulis.. ayo kita bahas tentang cewek yang suka super sentai..😉😉

Sebelumnya aku jelasin dulu,, Super Sentai itu versi original dari Power Rangers,, yupp Power Rangers yang kita kenal semasa kecil (yang lahir dan besar di tahun 90an pasti familiar banget sama yang namanya power rangers),, nah power rangers itu ternyata adaptasi dari tokusatsu Jepang yang biasa dikenal dengan nama Super Sentai..  nah Super Sentai itu versi aslinya,, 

Nah cewek cewek yang tokufans nih atau paling minim kayak aku nih suka super sentai (yupp,, kayak kamen rider atau ultraman gitu aku gak nonton sih),, pernah gak sih kamu dapat pertanyaan : "eh kamu cewek tapi kok suka tokusatsu sih,, tokusatsu kan tontonan cowok". atau ada juga yang gini : "eh kamu cewek kok suka super sentai sih,, itu kan tontonan anak kecil".

Hehehe sering banget sih aku dapat pertanyaan kayak gini,, biasanya malah dari teman sendiri.. orang tua malah gak pernah usil nanya kayak gini.. 😓😓 

Jadi awal aku suka super sentai itu gara gara aku ngefans sama mbak Ichimichi Mao (sok akrab banget lu panggil mbak 😛😛),, mbak Ichimichi Mao ini seiyuu nya Yagami Hikari Digimon Adventure Tri dan aku cinta banget sama yang namanya digimon.. nah mulai dehh aku search soal mbak Mao ini di ig dan nemuin nama ig @luka.millfy

Ichimichi Mao
 Iseng donk aku cek luka millfy nih apaan sih,, dan nemu di youtube movie Kaizoku Sentai Gokaiger yang Flying Ghost Ship..  iseng nonton eh kok bagus ya,, power rangers nya bisa berubah jadi rangers lain (yupp saat itu aku nyebutnya juga masih power rangers,, belum tau kalo itu super sentai 😂😛).. Nah Gokaiger ini temanya bajak laut luar angkasa gaess (uchuu kaizoku).. trus kok aku familiar ya sama yang jadi Joe Gokai Blue nya.. cek asianwiki aaakkk ternyata si Kinchan 😍😍 *langsung heboh sendiri (yupp udah kenal mas Yamada Yuki ini duluan dari Itazura na Kiss Love In Tokyo) dan ternyata Gokaiger ini debut pertama nya mas Yamada Yuki lho di dunia intertainment (Gokaiger rilis 2011 - 2012,, sedangkan Itazura na Kiss Love In Tokyo rilis tahun 2013).. Dan disini juga aku lope lope sama Captain Marvelous (Ryota Ozawa),, duh captain,, mau donk dibajak hatinya *ehhhhh 😛😛

Ryota Ozawa / Captain Marvelous

Kaizoku Sentai Gokaiger

Nah pengen nonton series nya tapi kok cek mbah google gilakkk ya ada 51 episode,, dan ternyata memang rata rata super sentai itu episode nya segituan sih,, 40-50 an episode lah.. galau donk,, download 51 episode kalo ceritanya jaminan bagus mah gpp tapi kalo gak gimana.. dan dari hasil baca baca review banyak banget yang bilang Gokaiger ini ceritanya bagus very very reccomended karena ini Sentai Anniversary 35 tahun Super Sentai.. yupp super sentai udah mengudara lama banget (35 tahun tepatnya pada saat Kaizoku Sentai Gokaiger ini rilis),, Super Sentai yang pertama itu Himitsu Sentai Gorenger pada tahun 1975.. 😎😎 Bayangin aja tuhh,, Power Rangers aja baru mulai itu dari Mighty Morphin Power Rangers (adaptasi Kyoryu Sentai Zyuranger,, Super Sentai ke 16).. Gimana aku gak bangga banget dengan ke eksistensi an Super Sentai yang sekarang udah memasuki tahun ke 44 (Mashin Sentai Kiramager - Super Sentai ke 44) 😎😎

Nah jujur aku mulai nonton Gokaiger ini dari movie nya dulu gaess kalo sekiranya oke ya aku lanjut download series nya.. Kaizoku Sentai Gokaiger ini ada 4 film (CMIIW).. yang Flying Ghost Ship tadi,, trus ada Movie Versus Goseiger,, Movie Versus Uchuu Keiji Gavan bareng Pakdhe Ohba,, dan Movie Versus Gobuster.. ke 4-4 nya bagus semuaa gaess.. tapi yang terkeren buatku yang versus bareng Goseiger sih.. selain ada cameo senpai sentai terdahulu (dari Heisei : Chiaki & Genta Shinkenger,, Saki Goonger,, Satoru Boukenger,, Umeko Dekaranger,, Ryou Dairanger) (dan dari Showa : Riki Red Turboranger,, Red One Bioman,, Dynapink Dynaman,, Goggle Black Goggle V,, Big One Jackq Dengekitai,, dan Akaranger Gorenger).. dan itu tuh yaa,, aku pas belum tahu lho kalo di series nya lebih banyak lagi bertabur cameo para senpai sentai nya.. aku udah woooww aja gitu pas nonton movie versus goseiger itu,, apalagi (SPOILER) adegan menuju akhir dimana mecha para senpai sentai terdahulu datang membantu Goseiger & Gokaiger diiringi backsound nya Himitsu Sentai Gorenger,, aku tambah double double wooww pada saat itu 😍😍

Udah dehh habis itu aku download series nya Kaizoku Sentai Gokaiger sebanyak 51 episode until final episode.. dan aku tambah triple triple wooww pada saat nonton Gokaiger ini.. Tribute senpai nya bikin jadi pengen nonton semua seri sentai sebelum Gokaiger 😍😍.. ada Kai Magiranger,, Ban dan Jasmine Dekaranger,, Jan Gekiranger,, Kakeru Gaoranger,, Kaoru Shinkenger (nyayangin banget sih Tribute Shinkenger bukan Matsuzaka Tori pemeran Takeru yang tampil),, Kyosuke Jinnai Carranger,, Matsuri Go Go V,, Gai Yuki Jetman (tribute terkeren di seluruh tribute di Gokaiger sih ini menurutku),, Ohara Jou Liveman (asli sih,, awet muda banget sih ini om),, Gorou dan Momo Ohranger,, Yukito Abaranger,, Sousuke Goonger,, Kenta Date Megaranger,, Domon Timeranger,, Tsuruhime Kakuranger,, dll dsb dst.. (masih banyak yang kelewat kayaknya 😛😂,, saking banyaknya cuyyy 😍😍😍😎😎😎) 

Sejak namatin Kaizoku Sentai Gokaiger ini dehh aku mulai tergila gila super sentai sampe sekarang.. Tapi sejauh ini aku baru namatin Gokaiger,, Boukenger sama Shinkenger sih untuk yang series nya..Udah download Magiranger sama Ryusoulger sampai tamat cuma belum sempat aja nontonnya.. tapi untuk para karakter dari sentai lain,, aku udah hapal donk orang orangnya dan nama namanya 😎😎 karena apa ?? karena aku biasa nonton movie nya duluan,, kalo sekiranya movie nya menarik,, series nya bakal masuk waiting list yang bakal aku download & tonton.. 😎😎 Kebanyakan yang udah aku tonton Movie Versus sih,, dari Magiranger vs Dekaranger sampai yang terakhir itu Lupinranger vs Patranger vs Kyuranger.. yang movie versus sebelum Magi vs Deka itu belom pernah coba nonton sih,, maybe next time.. 😁😁.. kalo yang single movie terakhir sih kayaknya yang aku tonton itu Ninninger dehh,, yang Ninnin Boys vs Ninnin Girls itu.. Btw aku juga suka lho gabung grup grup tokusatsu gitu di sosmed..

Nah jadi buat cewek cewek yang suka tokusatsu juga kayak aku,, gak usah malu dehh dibilang gini gitu sama orang lain.. Namanya hobi dan selera orang kan beda beda yaa,, kita juga gak pernah maksa orang lain nonton yang kita mau kan kalo dia nya gak minat.. gak ada aturan juga tokusatsu itu khusus cuma buat cowok,,  selama kita nyaman dan enjoy yaudah nikmati dan tonton aja.. 

Nah gitu aja dehh ya untuk sekarang.. kapan kapan aku bakal post karakter Super Sentai favorit aku.. 

Yoo minna,, apa nih tokusatsu favorit kalian ???? Jangan ragu buat share cerita juga yaaa.. 😁😁

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerpenku (Edisi 1)

Cerpenku (Edisi 2)